Rabu, 29 Oktober 2008

Kursus Fondant 25 OCt 2008

Waktu tgl 25 OCt..gw ikutan kursus fondant....
Dateng pagi2..jam 8 ud sampe sana..hahaha..karena gw yang bawa snack nya..hehehhe
Trus...seru banget deh kursusnya..ketemu orang2 yang ud hebat dalm per "kueh"an..heheh
Ketemu Putri..( young mommy )..tapi ud jago banget dalm urusan cupkeiks....coba liat aja di http://www.cupkeiks.blogspot.com/.... pasti seneng banget ngeliatnya dee...

Ketemu sama teh uceu..mbak ina...mbak wiek..mbak efi..maestro2 ku itu...weehh..ud jago bener deh..
Teh uceu..TCCC nya itu ud dipake sama semua orang..mantap mennn..

Mba Ina...bukunya baru terbit...judulnya Sukses Berbisnis Kue..bareng Mbak Ita...ud beli blom bukunya..aku dong udah..di ttd lagi sama mereka..hehehhee...
Mbak Efi..master tuh dalam Bolu Ketan Hitamnya...sama Lapis Legit nya lagi.....


Ini bbrp dari contoh hasil kursusnya...


yang ini punya gw..




ehehhehehe..gue suka banget tuh menghias pake fondant..enak..ngga kotor..ud gitu warnanya bagus2 lagi..hehehhe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar