Selasa, 29 Juli 2008

Piglet BDCK

Nahhh...kita ketemu lagi....

Piglet BDCK....

Nah loh....bingung kannn......gimana coba bikinnya...

udah puyeng deh,belom juga mulai.....


Ini orderan dari Ci Vanni...temen kantor gue juga....buat temennya yang namanya Gemblong,hehhehe...

Katanya orgnya sukaaaa banget sama Piglet....dan akhirnya dia minta cake yang luarnya design gambar Piglet...


Pertama..nyari gambar yang bagus, imut,,,dan mudah dibentuk....

ud dapet gambarnya....tinggal dipikirin gimana caranya....untuk ngebikin si piggy ini...

udah direncanain sedemikian rupa....dan sudah dirancang gimana2nya....

begitu pas harinya...eh.... gue lupa kl hari itu gue mesti lembur di kantor...wuaahhh..pusinggg....

akhirnya pulang jam 11 malem..untuk ud bilang ke nyokap minta tolong bikin base cakenya...

jadi begitu pulang tinggal lagi manggang aja..


yaappp....mulai dengan bikin guntingan kertasnya dulu,....abis itu..bikin dari fondant.,ternyata...gak segampang yang dipikirkan...ampun dehhh...sampe udah setengah idup...ampe mau nyerah aja rasanyaa....huaaa...huaaaa....
ud sampe jam 3 pagi..belom kelar juga....gimana gk mau nangis coba gue ni....

baru kelar pigletnya aja...pusinggggg......

akhirnya...dgn stgh melayang....dan ngantukkk berat...gue tidur aja deh

liat besok mau gimana lagi...

en..the next dae....

gue ke kantor dulu..dan bikin rencana kalo plg ktr lgs ngacir...bikin lagi....sapa tau idenya nongol....
akhirnya....sore jam 3 stlh balik kantor..langsung ngacirr...smp di rumah...lgs mikir...jebret..jebret..jebret.....

jadinya begini...






Lebih close upnya...







buru2 anter..pas2 bgt waktunya..fiuuhhhh....leganyaaaaaaaaa..bukan maennn.....
dan lebih happynya lagi..temennya yg nerima...senengnya bukan main liat ni piglet..katanya sampe gk boleh dipotong...padahal temnnya pada mau ngerjain mau motong kepala pigletnya...hehhehe..in the next dae....terima sms..ktnya..akhirnya gue potong tu pigletnya..hik.hhikk..gitu ktnya....wkwkwkkw..lucu banget dehhh

Thx yah...n Happy B'day gemblong....jgn kapok ngorder lagi yee....hehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar